sup buah melon yang enak

sup buah melon yang enak.Buah melon masih sama dengan buah semangka atau pun juga jenis labu. Melon mempunyai rasa yang manis dan segar biasanya digunakan sebagai hidangan pencuci mulut atau pun juga jus segar untuk menghilangkan haus. salah satu keistimewaan melon ini adalah memiliki nilai ekonomis yang tinggi. 

buah segar yang tinggi air ini banyak di sukai masyarakat yaitu melon. rasanya begitu segar dan aroma nya harum yang begitu khas sehingga begitu menggoda . buah melon ini juga kaya akan vitamin. memang melon sudah bisa di nikmati meski secara langsung di santap setelah di potong. anamun menjadikan minuman segar dan makanan untuk pencuci mulut juga sangat nikmat disantap dan menggoda gaes. apalagi di hari yang panas lho.

Seperti yang kita tahu bahwa buah melon memang sangat banyak akan kandungan gizi. Jadi sangat wajar jika banyak yang mengolah buah melon ini menjadi beberapa sajian lezat.

sup buah melon yang enak

sup buah melon yang enak


Bahan:

-250 gram melon

-100 gram nanas

-200 ml sari jeruk manis

-2 sdm sari jeruk nipis

=100 gram selasih

-sirup melon, sesuai selera

-susu kental manis, sesuai selera

-200 ml air es

-es batu secukupnya

Cara Membuat:

1. Blender nanas, sirup, sari jeruk manis dan jeruk nipis, air dingin, es batu serta susu kental manis ke dalam sebuah wadah. Hancurkan hingga semuanya tercampur menjadi satu.

2. Masukkan melon yang sudah dipotong sesuai selera. Bisa dipotong dadu, atau dipotong membentuk bulat . Tambahkan selasih agar warnanya lebih menawan.

Sajikan, untuk 2 porsi.

sekian dan terima kasih sudah membaca dan berkunjung sup buah melon yang enak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengenal tanaman melon